Kekuatan Persib di Tahun ini Meningkat

kekuatan persib

kekuatan persib

Kekuatan Persib di tahun ini meningkat karena sebelumnya squad Persib di liburkan selama satu pekan usai melakoni Laga terakhir seri ketiga melawan Persija. Para pemain Persib Bandung, memulai latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA),Selasa (23/12).

Robert menyampai kan dalam persiapan yang di lakukan juga membentuk kekompakan pemain. Hal tersebut karena Persib Bandung kedatangan dua pilar asing anyar yakni David Da Silva dan Ciro Alves.

Kedua penyerang tersebut menggantikan posisi Geofrey Castilion dan Wander Luiz, yang kontrak nya tidak di perpanjang. Di harapkan kedatangan David Da Silva serta Ciro, membuat Daya Power Persib makin mantap.

Kami butuh membangun stamina dan yang pasti adalah kami harus kembali membangun tim karena memiliki dua striker baru, David dan Ciro.

Ini akan jadi hal yang menarik untuk membangun sistem tim baru dan meningkatan kualitas David dan Ciro ke level maksimal pada putaran kedua nanti. Karena David dan Ciro sangat pandai dalam posisi striker nya.

Striker merupakan posisi yang paling sering dikawal oleh bek lawan. Posisi striker ini di ibaratkan seperti ujung jarum yang paling menusuk tihang gawang kiper lawan, nah dengan setiap gaya yang ditampilkan di rumput hijau,terkadang posisi mereka yang sebagai striker tersebut ini sukar untuk di terka, termasuk tim Official dan jajaran pelatih.

Posisi striker dapat menyulitkan dalam penyusunan strategi dan taktik yang sudah pelatih arahkan dalam latihan nanti, pelatih sudah di pahami oleh kedua pemain dalam bertarung di lapangan hijau,akan tetapi karena kecerdikan mereka yang sudah terbiasa menjadi seorang striker yang membuat tusukan tajam membuat pemain Persib menjadi meningkat di tahun ini.

Kedua striker bikin persib meningkat di tahun ini

kekuatan persib

Kedua striker yang bernama David dan Ciro, mereka merupakan seorang pemain sepak bola professional asal Brazil yang bermain sebagai penyerang untuk tim Persib yang bikin Persib meningkat di tahun ini. Jejak karir mereka ini di kompetisi Liga Indonesia awal nya berkarir di klub Aremania,kemudian pindah ke Persibaya. Sempat pindah ke negara Korea Selatan tepat nya di klub Pohang.

Tahun 2019 sampai 2020,mereka kembali menjadi kekuatan utama Persibaya. Dalam 19 penampilan nya mereka mampu memberikan 24 gol. Namun tidak lama dari tahun 2019 sampai 2020 bersama Persibaya mereka kembali hijrah ke negara Jiran. Mereka bergabung dengan Trengganu hanya menyumbang sejumlah 9 gol dalam 12 penampilan. Tidak lama bergabung dengan Tregganu, mereka langsung di rekrut oleh pelatih asal Persib Bandung, yaitu Robert Renne Alberts. Yang bikin tahun ini Persib menjadi meningkat oleh kedua pemain tersebut yaitu David dan Ciro.

Kedua pemain ini selalu bikin Kekuatan Persib meningkat di tahun ini dan jadi pemain populer

kekuatan persib

Kedua pemain Persib ini selalu unggul di tiap pertandingan hingga rekor Persib pun selalu teratas dan mereka berdua menjadi pemain andalan Persib Bandung di tahun ini. Bahkan untuk menjadi top skor tim Persib, mereka selalu menjadi langganan. Hal ini karena skill menjadi penyerang yang dimiliki oleh mereka selalu membuat pelatih Persib enggan untuk menggantinya sebagai posisi striker. Bagaimana tidak, sosok striker seperti mereka ini tajam di segala kekuatan. Tendangan keras,sundulan selalu akurat dan penguasaan bola yang kuat membuat tim lawan menjadi khawatir akan kehadiran nya di lapangan hijau.

Mereka pun hingga di berika julukan sang predator lapangan hijau. Bagaimana bisa,pemain kedua ini di setiap pertandingan nya selalu merasakan haus akan gol. Motivasi seperti ini yang harus terus di rawat oleh seorang striker. David dan Ciro, selain menjadi seseorang yang menunggu di area bek lawan untuk menciptakan gol, mereka juga justru sering terlibat dalam penyusunan serangan dari bawah ataupun tengah.

Dan wajar saja bila tim lawan selalu khawatir dengan kehdairan sosok mereka yang menjadi striker. Seperti yang sudah terjadi ketika Persib vs Persija,mereka melesatkan tendangan di luar kotak penalti dengan keras sehingga bisa menambah keunggulan skor bagi Persib menjadi 4-0 waktu itu. Hal ini sudah jelas kekuatan tendangan keras mereka ini memang sudah tidak di ragukan lagi.

Di tahun ini kedua pemain meningkatkan lagi top skor dengan mengantongi 27 gol

Hal ini berkat kelincahan dan permainan yang ciamik dari tim Persib. Tidak hanya top skor yang dimiliki mereka,mereka juga sering kali memberikan assist yang manis terhadap kawan-kawan nya. Duet kedua pemain ini seakan tidak akan bisa di pisah kan. Keduanya sama sama memiliki integritas yang tinggi untuk bisa memenangkan tim. Seperti ini yang membuat solid sebuah tim, terlebih koneksi seluruh pemain harus selalu terjaga. Karena gol yang di ciptakan mereka merupakan berkat kerja sama seluruh pemain yang berjuang di lapangan hijau.

Maka dengan itu mereka sebagai predator lapangan hijau memang sangat layak. Karena,bukan hanya penggemar Persib saja yang mengatakan seperti itu,komentator atau bahkan tim lawan pun mengatakan hal yang sama. Mereka sebagai penetrasi bek lawan ini harus menjadi perhatian lebih,apa lagi untuk seorang pelatih. Harus memutar taktik yang cerdik untuk bisa mematahakan kelincahan striker di liga depan.

Nah karena oleh sebab itulah mengapa kekuatan Persib di tahun ini meningkat ,ya karna ada kedua pemain striker tersebut, yaitu David Da Silva dan Ciro Alves yang selalu mendapatkan top skor dan di beri julukan sang predator lapangan hijau sehingga kekuatan Persib terus meningkat di tahun ini.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *